Kamis, 02 Agustus 2012

Melihat Berbagai Video Lucu Di Situs Youtube

video lucu youtube
Selain sebagai fungsi utamanya sebagai media untuk penyebaran informasi, internet dalam perkembangannya sudah berubah menjadi salah satu media hiburan yang populer, murah, dan mudah. Mencari hiburan di internet sekarang sangat mudah, anda cukup mencari di mesin pencari otomatis jenis hiburan apa saja yang anda inginkan dan website-website yang menampilkan jenis hiburan yang anda cari akan muncul dengan sendirinya. Salah satu website hiburan yang banyak dikunjungi oleh orang-orang dari berbagai belahan dunia adalah situs Youtube. Di situs ini anda bisa melihat berbagai macam jenis video mulai dari video lucu, video rekaman pribadi, video kejadian unik, video klip musik dari yang terbaru hingga video klip musik lawas, hingga video pembelajaran online. Semua video ini bisa anda tonton sepuasnya dengan gratis karena Youtube tidak mengharuskan untuk membayar biaya langganan atau biaya tertentu untuk dapat mengakses website mereka. Yang anda harus bayarkan adalah tentu saja biaya internet.

Secara garis besar, Youtube adalah website untuk saling berbagi video. Video yang kita tonton bukan berasal dari pihak Youtube, melainkan hasil upload atau sumbangan dari pengunjung website Youtube lainnya. Dari semua jenis video yang ditampilkan dan disaksikan di Youtube, salah satu yang paling populer adalah video lucu Youtube. Video yang menampilkan adegan-agdegan lucu ini adalah salah satu jenis video yang paling banyak diminati oleh para pengunjung Youtube. Maka tidak mengherankan jika video lucu yang diupload oleh seseorang di situs video ini akan cepat meraih popularitas atau cepat menyedot orang untuk menontonnya.

Yang sering terjadi di dunia yang sudah tidak dipisahkan dengan internet adalah mereka yang mengungah video lucu Youtube dapat mendadak menjadi populer dan disejajarkan dengan artis karena video yang mereka unggah ditonton oleh lebih dari jutaan hingga puluhan juta pengunjung situs Youtube. Maka dari sinilah muncul istilah artis Youtube, artis yang mendapatkan kepopuleran singkat karena video yang mereka unggah ke situs ini ditonton oleh banyak orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar