Kamis, 06 September 2012

Video Lucu Youtube Hantu Perempuan

Video lucu yang di upload sebagian orang mempunyai subjek yang bermacam macam. Subjek sebuah video lucu bisa berupa seorang bayi, seorang anak, orang dewasa baik laki laki maupun perempuan, bahkan juga binatang. Namun jangan salah, hantu yang biasanya menyeramkan dan menakuti manusai bisa membuat orang tersenyum bahkan tertawa terbahak bahak. Bagaimana bisa begitu? Video lucu hantu ini biasanya menggunakan subjek sebuah hantu perempuan berjenis kuntilanak. Perempuan yang menggunakan gaun putih dengan rambut yang panjang lurus tergerai. Seperti video lucu youtube hantu perempuan di bawah ini.

http://www.youtube.com/watch?v=VL1Gmw0UG3U

video lucu hantu perempuan di atas dibuat dengan sengaja untuk membuat kelucuan. seorang laki laki mengendarai sepeda malam malam. Kemudian bertemu dengan hantu perempuan. Ternyata video tersebut adalah sebuah iklan produk sebuah kecap. Tidak ada yang akan menyangka, video tersebut di buat hanya untuk mempromosikan sebuah produk kecap lokal.

Banyak video lucu hantu perempuan yang di buat dengan sengaja, seperti video di bawah ini.

http://www.youtube.com/watch?v=ny7HGtKYTSc

Video lucu youtube hantu seperti ini mengambil subjek seorang perempuan berambut panjang yang sengaja berdiri di sebuah gang rumah, hanya diam dan tanpa ekspresi. Bisa di bayangkan bagaimana reaksi orang yang lewat. Ada yang sampai terjatuh, ada yang langsung lari, ada juga berbalik kemudian menendang. Berbagai reaksi dapat terjadi bila orang sedang terkejut. Refleks dari masing masing orang berbeda beda.

Namun yang jadi pertanyaan, mengapa hantu itu kebanyakan di gambarkan perempuan yaa ? apa jika perempuan lebih menakutkan dibandingkan laki laki. Tidak ada yang tahu persis mengapa perempuan lebih banyak di gunakan untuk simbol hantu. Apakah semua perempuan akan menjadi hantu ? hi hi hi ... tapi heran juga, ternyata banyak juga pengguna internet yang gemar membuka video hantu lucu terutama video hantu lucu perempuan. Padahal tidak sedikit dari mereka yang mengetahui jika yang di video itu bukan hantu sungguhan. Ada juga yang hasil editan, ada yang sengaja di buat, ada yang pura pura asli. Di bikin supaya terlihat seram. Ada ada saja ulah manusia untuk mencari kesenangan pribadi. Keinginan untuk melihat video semacam ini, bisa jadi di dorong oleh rasa ingin tahu. Jadi mereka hanya mencari hiburan semata.

Hantu perempuan biasanya mempunyai sifat yang mistis dan membuat orang merinding bila melihatnya, namun jika anda melihat video hantu lucu perempuan yang seperti ini, anda tidak akan merinding, justru akan merasa terhibur.

http://www.youtube.com/watch?v=8m7G1IP6gpI

Video di atas menceritakan hantu yang selalu gagal menakuti manusia, apapun cara mereka. Video lucu di youtube semacam ini bahkan di tayangkan di sebuah stasiun swasta di dalam program televisi. Jika terdapat hantu semacam ini, bagaimana kita akan takut. Justru akan tertawa terpingkal pingkal.

Video hantu lucu perempuan di buat hanya untuk hiburan semata. Tidak ada niat yang lain. Bukan untuk memperolok dunia yang lain, dunia yang memang ada namun tidak dapat di lihat oleh mata awam manusia. bagaimana jika hantu perempuan itu ada, kemungkinan hantu perempuan itu memang ada, namun mereka tidak akan mengganggu manusia jika mereka tidak merasa di ganggu, jadi janganlah mengganggu dunia yang bukan dunia kita. Karena kita tidak akan tau apa yang akan mereka perbuat jika mereka merasa terganggu. Jadi marilah menjaga diri masing masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar