Jumat, 13 Juli 2012

Video Lucu Youtube dari Iklan-iklan Komersial yang Berhasil Menundang Tawa

Iklan memang dirancang sedemikian rupa oleh tim kreatif agar terlihat kreatif dan meningggalkan bekas bagi pemirsa sehingga produk mereka pun pastinya akan diingat. Syukur-syukur kalau produk dalam video iklan tersebut akhirnya meraih penjualan yang melejit! Ya, pada faktanya, iklan yang sukses hampir dipastikan akan memperoleh angka penjualan yang sukses juga. Video video lucu yang menyangkut iklan tersebut pun dibuat oleh tim kreatif yang pastinya memiliki intuisi dan imajinasi yang kuat sehingga mampu membuat video iklan komersial yang menempel di hati para pemirsa.

Salah satu kumpulan Video lucu iklan komersial ada pada video berikut ini yang menampilkan kumpulan video lucu Youtube yang merupakan rangkuman dari iklan-iklan komersial yang kreatif dan benar-benar unik yang bisa berkesan di hati para pemirsa.

Di video lucu iklan ini terdapat 10 iklan komersial kreatif yang sangat lucu ketika kita menontonnya, berikut rangkuman dari kami setelah menonton kumpulan video lucu iklan komersial ini:

Di antaranya adalah video iklan komersial C&A yang merupakan salah satu video lucu iklan komersil yang benar-benar gampang sekali untuk diingat! Mereka menggunakan perbandingan antara Santa Claus yang menyediakan berbagai hadiah namun dalam video lucu tersebut ditampilkan si Santa Claus yang sedang pup dan ternyata tisunya habis. Karena melihat tisunya telah habis, dia pun keluar dan mengambil kertas dari kiriman orang-orang yang ingin mendapatkan hadiah dari Santa Claus. Kalimat penutup dari video iklan tersebut bertanya: "Berencana untuk menulis surat kepada Santa Claus? Atau berencana untuk membeli hadiah di C&A?"

Ada iklan Anti-boredom campaign dari Antenna 1 yang menampilkan sepasang suami-isteri lansia yang sedang mengendarai mobil. Si isteri merasa bosan karena tidak ada yang bisa dilakukan sepanjang jalan apalagi dengan kondisi jalan juga di sekelilingnya kosong melompong. Si isteri melihat isi mobil dan menemukan satu stir lagi dan menggunakannya. Ternyata bisa dipakai untuk memain-mainkan gerakan mobil tersebut.

Video video lucu iklan lainnya menampilkan iklan laptop sepertinya. Ditampilkan seorang anak yang sedang mencuci piring dan ibunya melihatnya dengan senang. Namun, apa daya setelah mengetahuo ternyata sang putri bukanlah mencuci piring tetapi laptop!

Ada video lucu iklan Pepsi yang paling terkenal yang menampilkan para pemain bola yang sedang dalam tahap penalti. Kemudian, ada satu pemain yang tidak berani ambil resiko dengan membalikkan badannya namun ternyata bolanya memantul dari tiang gawang dan menciderainnya.

Masih banyak lagi video lucu Youtube dari iklan-iklan komersial yang berhasil mengundang tawa ini. Anda bisa memutar video lucu Youtube berikut ini dan saksikan sendiri dan tertawalah melihat video-video kreatif dari iklan ini.

http://youtu.be/jra6ieSa9JM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar